Kamis, 19 November 2015

Sukses Turunkan Berat Badan dengan Pare

| |


Si pahit ini bisa kamu andalkan untuk menurunkan berat badan, Bright Friends.
Buah paria atau yang biasa disebut pare kerap ditemui dalam bermacam olahan dengan rasa pahitnya yang khas. Sebenarnya, rasa pahit pare bisa dihilangkan, atau setidaknya diminimalisasi. Dilansir dari republika.co.id, kamu cukup meremas-remas potongan pare dengan garam hingga sarinya keluar, kemudian membilasnya dengan air mengalir. Atau, kamu pun bisa menghilangkan pahitnya pare dengan cara direbus bersama daun jambu biji.
Pare ternyata memiliki banyak manfaat, yaitu sebagai pembunuh sel kanker dan penurun berat badan, jadi mulai sekarang cobalah berhenti menjauhinya. Buatmu yang ingin menurunkan berat badan secara alami, terutama, bisa mulai mengonsumsi pare secara rutin, lho. Buah yang satu ini jelas ampuh menurunkan gula darah dan melancarkan sistem pencernaan.
“Mengontrol kadar gula darah sangat penting dilakukan jika kamu ingin menurunkan berat badan. Dengan menguranginya, berarti kamu juga mengurangi penyimpanan kalori dalam bentuk lemak di tubuh,” ujar Nicole Kuhl, seorang ahli nutrisi di situs shape.com.
Saat ini, banyak pula orang yang mengolah pare menjadi smoothies atau jus. Namun kalau kedua minuman tersebut masih terlalu ekstrem, kamu bisa membuat tumis pare atau mungkin mengonsumsinya bersamaan dengan siomay. Bagaimana, mulai tertarik?

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blogger templates

Blogroll

About

Blog Archive

Archives

Diberdayakan oleh Blogger.

Love Reading


Pages

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©