Minggu, 22 November 2015

Lensa Canon

| |

Foto dan Spesifikasi Lensa Canon 35mm f/1.4L II Terkuak

Sebuah lensa Canon 35mm f/1.4L II dikabarkan akan kembali hadir sejak 2012. Sebuah bocoran foto dan daftar spesifikasi telah dipublikasikan secara online, memberikan kita semua pandangan sekilas tentang apa yang kitaharapkan dari Canon.
canon35mmii
Foto di atas diterima dari situs kamera Jepang, digicam-info. Untuk menjadi perbandingan, inilah gambar dari versi asli lensa Mark I:
originallens
Jika gambar yang yang dibocorkan itu otentik, maka desain lensa akan sangat mirip dengan pendahulunya, dengan sedikit perbedaan (misal daerah sekitar cincin merah). Ini mungkin lebih panjang dan besar, meskipun dikabarkan, lensa akan mengukur panjang 105,5mm dan berat 760g, naik dari versi asli yang pengukuran panjang 85,4mm dan berat 580g.
Canon tidak akan membuat lensa lebih besar dan tebal tanpa alasan yang baik, meskipun kita dapat menebak bahwa biaya yang besar akan datang bersamaan dengan peningkatan kinerja optik. Akan menarik untuk melihat bagaimana lensa baru ini melawan Sigma 35mm f/1.4 Art, lensa yang dianggap memiliki optik yang sangat baik setara dengan produsen utama.
Kabar lain dari spesifikasi meliputi: konstruksi dari 14 elemen dalam 11 kelompok, lapisan Subwavelength Structure Coating (SWC), lapisan fluor, 9 bilah aperture mlingkar untuk bokeh, halus, jarak fokus minimum dari 0.28m, tahan dari debu dan air, dan diameter penyaring 72mm.
Tapi belum ada kabar tentang harga dan ketersediaan lensa tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blogger templates

Blogroll

About

Blog Archive

Archives

Diberdayakan oleh Blogger.

Love Reading


Pages

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©