Minggu, 08 November 2015

Rupa-rupa Pikiran Wanita Tentang Make Up

| |

Persepsi wanita terhadap kosmetik ternyata beda-beda. Ingin tahu survei L'Oréal Paris?


Untuk sebagian wanita, memoles bedak, lipstik, maskara adalah sebuah keharusan agar dapat tampil cantik dan menarik di depan orang lain. Banyak di antara wanita yang rela menghabiskan uang untuk urusan ini. Namun, ada juga yang membiarkan bibir telanjang tanpa sapuan lipstik sekali pun.

Terinspirasi dengan adanya perbedaan pola pikir wanita terhadap make up, tim dari salah satu ikon make up ternama L'Oréal Paris mencoba untuk melakukan survei online terhadap wanita. Hal ini dilakukan untuk lebih memahami bagaimana wanita menanggapi produk-produk kosmetik.

Berikut temuan mereka, dikutip dari laman Shine:

1. Wanita tidak malu melakukan touch up di depan umum. Sebanyak 75 persen wanita menganggap memakai ulang lipstick di depan umum tidak melanggar etika.

2. Menggunakan make up tidak ada kaitannya dengan pria. Wanita tidak menggunakan make up hanya demi memuaskan mata pria. Dari responden wanita yang ikut serta dalam survei ini, 90 persen di antaranya menyatakan bahwa mereka memakai make up agar dapat memuaskan dirinya sendiri, bukan untuk menarik perhatian pria.

3. Wanita tidak hanya mengikuti tren. Dalam mengaplikasikan make up pada wajahnya, wanita lebih memilih mengaplikasikan warna-warna yang terlihat baik untuk mereka, apapun aktivitas mereka. Mereka menomor-duakan tren.

4. Pria sangat menyukai lipstick merah pada bibir wanita. Hampir 70 persen responden pria berpikir bahwa warna merah di bibir sangat seksi dan melambangkan kesuksesan.

5. Wanita rela menghabiskan banyak biaya demi make up. Hampir 30 persen responden menyatakan akan menjual barang-barang berharga mereka atau memangkas biaya dari hobi mereka untuk membeli lipstick favorit mereka.

Itulah pikiran wanita tentang make up,anda punya pikiran yang sama bukan ? Bahkan yang lain ?

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blogger templates

Blogroll

About

Blog Archive

Archives

Diberdayakan oleh Blogger.

Love Reading


Pages

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©