Kamis, 19 November 2015

Skinny Jeans dan Bahaya yang Ditimbulkannya

| |


Selain trendi, skinny jeans memang membuat kaki kita terlihat lebih ramping dan jenjang. Namun kalau nggak berhati-hati, mengikuti tren justru bisa mengundang celaka, Bright Friends.
Fenomena skinny jeans bukan hanya melanda kaum hawa. Saat ini, nggak sedikit kaum adam yang ikut menggunakannya. Padahal penggunaan skinny jeans yang terlalu sempit dapat membuat kita menginap di rumah sakit, lho.
Sebuah jurnal kesehatan menyebutkan, seorang perempuan harus dirawat di rumah sakit karena terlalu lama beraktivitas (berjongkok) menggunakan celana yang cenderung sempit ini. Skinny jeans menghambat aliran darah di kaki yang akhirnya membuat perempuan ini kolaps sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Bukan hanya pembengkakan pada kaki, sang perempuan ternyata juga mengalami kerusakan otot, atau biasa disebut dengan compartment syndrome.
Hal sepele seperti pemakaian celana skinny jeans ternyata bisa menyebabkan gangguan kesehatan yang berdampak panjang. Itulah sebabnya, kamu harus selektif dan cerdas mengikuti tren. Coba cek lemari, kalau ada skinny jeans yang nggak nyaman digunakan, lebih baik segera disingkirkan. Kamu juga bisa mulai melengkapi koleksi celana model lain yang lebih longgar. Selain sehat, gayamu juga lebih fresh!
Dan yang terpenting, sebisa mungkin lindungi dirimu dengan dana darurat dan juga asuransi kesehatan yang dapat meng-cover semua kebutuhan saat kejadian nggak diinginkan seperti ini datang.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blogger templates

Blogroll

About

Blog Archive

Archives

Diberdayakan oleh Blogger.

Love Reading


Pages

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©